kuliah perdana bukan PMB

By Aidil Fitriawan - 5:32 PM

kemarin 3 September 2012
pertama kali saya masuk ke lingkungan kampus yang serba ungu. yah.. ini kampus saya ' tapi BUKAN PUNYA SAYA' ini adalah kampus yang bakal jadi tempat saya menuntut ilmu (LAGI) selama 4 tahun 'amin kalo bisa ._.'

Pada hari itu sedang diadakan acara yang namanya KULIAH PERDANA 'bukan PMB apalagi OSPEK', sekaligus pengenalan fakultas
Kegiatan saat itu adalah duduk melantai di bawa pohon rindang sebagian sambil mendengarkan beberapa hal yang di utarakan para petinggi fakultas.
kalo saya bisa ingat, beberapa hal yang di utarakan itu diantaranya........... ok, saya ga ingat -_-

Kegiatan berjalan alot, kedua tim tidak bisa menuntaskan peluang yang didapat #APASIH
maksud saya, kegiatan berjalan alot karena kami hanya duduk dan tanpa interaksi, walau pun beberapa kali bersorak karena di suruh. saya rasa yang paling menghibur itu ketika Pak DEKAN menyumbangkan suaranya, beliau saat itu menyanyikan lagu ROCK DANGDUT ciptaannya.

Selesai acara fakultas ini, masa disebar berdasarkan jurusan, lalu duduk melantai di tempat lain dan masih di bawah sebagian pohon rindang. kegiatanya disini itu pengenalan jurusan, pengenalan dosen-dosenya, bla bla bla.. lalu makan siang.

Setelah makan siang, kerumunan orang tadi di pencarkan lagi menurut prodi masing-masing, lalu di lakukan kegiatan pengenalan prodi. Alhamdulillah ini di dalam ruangan, dan alahamdulillah lagi yang ini tetap melantai -_-
yang di lakukan saat itu adalah: Duduk-pengenalan prodi-bernafas-pengenalan dosen-buang nafas-pembagian kelas-sesak nafas-pembagian penasehat akademik-kesempitan-belajar isi krs-kepanasan-pulang.

Gila, ruangan yang idelnya dipake 25 orang di paksa muat isi 158 orang!!

kegiatan kemarin agak aneh, tidak ada interaksi dengan senior, perpeloncoan dan hal-hal yang biasanya ada di penyambutan mahasiswa. hemm

  • Share:

0 comments