what interesting in this month

By Aidil Fitriawan - 10:06 PM

emm.. yang menarik di bulan september itu... ya hal-hal baru yang terjadi di hidup gue saya.
pertama, kayak hari dimana saya baru merasakan yang namanya jadi mahasiswa. iya, sekarang saya punya status baru, dari yang dulu adalah siswa  sekarang menjadi mahasisawa *benerin resleting*. Tapi sayang status Jomblo blum bisa dirubah #puk

Sebagai mahasiwa baru, hari-hari saya dipenuhi perasaan yang campur aduk. excited iya, kan bakal merasakan hal baru. malu-malu iya, namanya juga di lingkungan dan orang-orang baru. takut juga ada, takut ama senior yang agak gahar gimana gitu, takut nanti saya diculik dan dijual ke om om di zimbabwae ._.

oh iya di sini saya dapat kelas yang cowoknya cuman 9 batang orang, bisa lah bikin boyband -_-
sisanya cewek. berbanding terbalik bagat sama pas saya di stm dulu, ceweknya cuma 8 sisanya hanoman.

kembali bahasa hal menarik di bulan september...
yang kedua. emm..  kayanya ga ada sih yah, jadi langsung lanjut aja ke yang ketiga.

ketiga, ini bukan hal menarik sih.. tapi mau saya bahas aja.
MACET! iya, makassar itu macet banget sumpah. bisa jadi orang keluar dari rumah umur 20 sampe tujuan uda kaya umur 80, agak lebay sih yah, tapi emang parah. Jadi pengendara motor dituntut untuk pandai selap selip di jalanan, saya sebagai orang yang hobi nyantai kalo lagi berkendara jadi serba salah. gimana enggak, klo misalnya saya milih ga nyelip" dan nunggu kemacetan mereda pasti bakan di klakson sama pengendara motor di belakang.. dia pengen selap-selip -_-

saya sebagai seorang yang berasal dari kota kecil nan sederhana kaya Balikpapan, merasa ga terbiasa. tangan gue belum lincah goyang-goyangin stang motor buat selap-selip di jalan. klo selipin uang di BH sih bisa ._.

saya kadang heran klo pagi-pagi kenapa orang selalu buru-buru, uda tau macet tapi malah klakson klakson. klo emang takut telat kenapa ga pergi dari rumahnya dibikin lebih awal!.

hal menarik keempat.
JAJANG! klo kemarin atau keemarin lusa kamu buka twitter, pasti bakal tau jajang itu siapa.
jajang ini artis twitter dadakan, dia udah bikin akhir bulan september ini jadi menarik dengan tweet-tweetnya, di tambah dengan para penggemaranya yang bikin hastek #terjajang jadi TT indonesia.

Jajang hanyalah seorang lelaki sederhana yang baru saja patah hati setelah di hianati istrinya 'YUNI' yang matre. atas dasar itu si jajang merasa disakiti, dia uda ga percaya lagi sama cinta. terbukti dari isi bionya : W sering disakiti,w dah g percaya lg ma cinta

sampe sini dulu yah ceritanya, saya baru ingat klo banyak Tugas.

  • Share:

0 comments