because of that!

By Aidil Fitriawan - 5:13 PM

kemarin tanggal 11 oktober 2012, terjadi suatu hal yang sangat memalukan di kampus UNM parangtambung. terjadi bentrokan antar fakultas 'ga usa saya sebutin fakultasnya. intinya bukan fakultas saya'. 

Akibat bentrokan ini, ada 2 mahasiswa senior yang tewas :'( , beberapa motor hangus karena dibakar, dan beberapa gedung yang rusak. 
ini jadi pukulan telak buat para jajaran universitas bahkan sampe ke pihak pemerintah. bukan hanya itu, banyak mahasiswa yang jadi was-was kalo kalo ada bentrok susulan, terutama para mahasiwa baru yang masih polos nan unyu-unyu ini... duhh

Dan yang dibutuhkan sekarang adalah mahasiswa-mahasisawa cerdas dan kreatif guna memperbaiki nama baik universitas, paling tidak klo disearch di google image yg muncul bukan lagi gambar-gambar bentrokan, melainkan gambar orang tersenyum karena prestasi :')

semoga masalah ini bisa ditangani dan tidak terulang kembali. Amin AMin AMIn AMIN.

ehh
bicause of that incident kampus diliburkan sampe tanggal 22 oktober.. oh shit, it's so kampret! bukanya ga senang, cuman uda terlalu sering gue ketinggalan pelajaran klo dosen ga masuk, ditambah ini lagi -_-
tapi mau diapa, ini demi keamanan bersama.

Seminggu.. entah apa yang bisa saya lakukan, mau pulang ke rumah, rumahnyaa jauh. mau jalan-jalan, iya.. nyasar mungkin bisa. Nampaknya hanya akan berdiam di kamar sampe ditumbuhi lumut... -__-

Kalo anak-anak alay pasti ngomong gini: SESEORANG  CULIK AKU!! /(_-_)\

setelah saya baca ulang, paragraf per paragraf di tulisan ini ga  bersinergi banget  'bersinergi itu apa?'

  • Share:

0 comments